Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

1 Hit SG 870msc t.(SG Kosong) + Hack Senjata 870msct PUBLIC 18062011

Posted Image





CREDIT
USN

Fitur :
1 Hit SG = CAPSLOCk
Hack senjata 870msc t. = F1


Tutor :
-Buka pb
-Buka Cheat nya
-Start
-Tekan Inject
-Ok

Cara Pemakaian :
-=Hack Senjata 870msc t.=-
->Tekan F1 Saat Di Lobby
->Lalu coba main di room bebas
->senjata loe jadi SG Pabrik :hore

-=Hack 1 Hit SG=-
->Tekan Capslock(berada di atas SHIFT) :ngakak
->Dan coba kamu tembakan jarah jauh..
->...chain killer....chain..kiler :asik

NB :
-WORK ALL WINDOWS
-MASA AKTIF Hanya 2 Hari saja
-HNYA WORK SAMPAI Minggu MALAM
-Gunakan Dengan Bijak

Nb :
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flashdisk[-]

GAK PUNYA FLASHDISK
GUNAKAN INI
(JAMU ANDALAN GUA)

UNTUK TUTOR
SUDAH GUA TULIS LENGKAP DI DALAM FILE

JIKA MASIH BUGTRAP
MASUK SINI


JIKA MASIH JUGA BUGTRAP
BERHENTI NG-CHEAT
WKWKWWKKK

UNTUK JAGA" GUNAKAN ANTI-HACKSHIELD
DIPOSTINGAN BAWAH

~Semoga Bermanfaat~

Gabung Di forumny Juga ya

MAU COBA CHEAT POINT BLANK LAINNYA





cheat point blank 18 juni 2011, cheat PB 18 juni 2011 , cit PB 18-06-2011, cheat point blank, cheat point blank 18 juni, cheat point blank 18 juni 2011 terbaru, cheat one hit point blank 18 juni 2011, cit pb 18 juni 2011, cheat update 18062011, cheat point blank 18, cheat point blank 18062011, web 1 hit point blank 18 juni, n3 18 juni, download cheat pb 18 juni 2011 update, donwload cheat pb 18 juni 2011, cheat point blank 18-06-2011, cheat point blank terbaru, cit point blank 18-06-2011, cheat terbaru 18 juni 2011, cheat point blank 18 juni, 1 HIT 18062011, cara gunakan cheat PB 18-06-2011, Cheat 1 hit Dual kirss 18 juni 2011, cheat 1 hit point blank, cheat 1 hit point blank 18 juni, cheat 18 juni, cheat 18 juni 2011, Cheat kriss point blank 18 juni 2011, cheat one hit pb 18 juni 2011 blog, cheat pb, cheat pb 1 hit 18062011, cheat pb 18juni, cheat pb 18-06-2011, cheat pb terbaru 18 juni 2011 , cheat pb update 18 juni 2011,gemscool





40 komentar:

Anonim mengatakan...

kk maaf terjadi error saat di injeck...

Anonim mengatakan...

ga work kk..kenapa ya?

Anonim mengatakan...

gk terinject cheat ny ni om...
gk work gmn ni...
malming tnp cheat gk enak.

Minacoo mengatakan...

Maaf silahakn,di dunlud ulang ya..Cmiwww

Anonim mengatakan...

sama aj ah om.
gk bs jg.
udh pnct f1 d loby gk trjd ap2.
dan 1 hitny jg gk work.

Anonim mengatakan...

pas d bka cannt execute.????

Anonim mengatakan...

tetep gag bisa gannn...
ex : NePoeR 73

Anonim mengatakan...

ka,,,,
ko IP ku kena banned yaw....???
d solusinya g...???
tpi klo maen tnpa cheat masih bisa kak...
mhon pencerahannya...
+++++

Minacoo mengatakan...

Hedehhh,kena bann gmn ??masa cheat jg ada main dibann..gua test tadi lancar" wae gan g ada mslh..

ARIEF JMS KING mengatakan...

SETELAH PAKAI INI CIT KENAPA IP SAYA DI BANNED KK

Anonim mengatakan...

ea gannn anan_jaafar@yahoo.com
telah di banned

RoNNy mengatakan...

Gan LaguNya Kok D Ganti PdaHal Q Suka Ma Lagu Yg SebelumNya

Minacoo mengatakan...

Jika masih g jalan injectornya,cari injector yg auto on..(di guggle banyak om)

ARIEF JMS KING mengatakan...

IYA KK IP GUE KENA BANNED JUGA...., TAPI KALAU MAIN GAK PAKAI CIT BISA KK

Anonim mengatakan...

pokok nya terjadi ERROR gannnnn....
coba agan coba lagi deh.....
ex : NePoeR 73

Anonim mengatakan...

bener tu anan_jaafar minta d hubungi... sapa ya tu orang?? cak nyo tukang jual dageng d pasar cinde.. hahahahahahaha..............

Anonim mengatakan...

INI BANNED PERMAEN GAK...!!! GUE KENA JUGA

nyang punya nih blog mengatakan...

ga bisa agan ganteng

mieng mengatakan...

solusinya gan ip baned ???

Anonim mengatakan...

gak bisa gan....
tadi sore masi mau..
ne mao main.. ip banned..
pencerahannya gan...

Anonim mengatakan...

yeah...IP BANNED...apa kerjaan GM YAH

Anonim mengatakan...

KK, knp muncul notice "Your IP is Not Avaible or Has Been Banned??? tp knp diminta hub email : aan_jafar@yahoo.com. klo di klik ga work tuh cheatnya kk, knp Ya???

Anonim mengatakan...

Ieu Cheat teh ngalieurkeun Aing" sagala IP teu Supportlah Di Banned lah masa kaluar email si aan-jafar@yahoo.com, Viruz sih ok tp Sing Alus Atuh Cheat na KK Minacoo...plisss

Mickhael Simarmata mengatakan...

Boss....kenapa gak work nie karna da pelaporan ttg cheat nie.
Liad nie theread dari forum pb
http://forum.gemscool.com/thread-340959.html

Anonim mengatakan...

kaaaaaaaaaaaaaaak Minacooo...kunaon cicing wae atuh kaseeeep...kumaha ieu teh!!!!

mieng mengatakan...

tu cheatnya klo pakai cheat lain bisa tpi dc

Anonim mengatakan...

cacad habis ne blognya

Anonim mengatakan...

yang lapor sok baek bner ya huahuahu

Anonim mengatakan...

yg Lapor ke http://forum.gemscool.com/thread-340959.html itu ANJING LEACHER BANGSAT Ke Kuaing diBOM Ku Cih.Killer_VarB011 tah forum

Anonim mengatakan...

tadi sore ada main tuh...
cit nya mantep.... bget...
sayang dah gak bisa tuh..

Anonim mengatakan...

GAG BISA MAKE CIT LG . WKAKAKKAKAKA ...

Anonim mengatakan...

kwkwkwkwkwkw....................cacad lo semua gw juga sama kckcckckkc.....kibung bangbingbung............

Anonim mengatakan...

Booosssssssssss usaha lagi jangan menyerah kami tunggu yang terbaru

Anonim mengatakan...

ip kena baned kaks.. tolong pencerahannya biar bisa pake chit lageee

Anonim mengatakan...

lanjutkan perjuanganmu bosssss

Anonim mengatakan...

333333333

Anonim mengatakan...

eta bisa kitu agan minacoo ...
pass injek cit . ip urang kena banned cenah ..
pake sgla hub. eta si anan-anan eta ...
maho eta si anan menta di hubungi ku aing ..
autis eta tod !!

loren mengatakan...

pepek nya minacoo cuma dc aja gak ada lain
ccd cm nya

yaya mengatakan...

anjir ip urang di baned euy gara2 chit iye

indra lesmana mengatakan...

nih gmn cra downloadx gan minaco......koq q g tw...hehe mhon bntuanxx.....

Posting Komentar

Ganti warna tulisan