Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

FIX MIN[A]COO WH + 1HIT AND EFEK KEREN LAINNYA 11042011

Relased New : April/11/2011




CREDIT
MINACOO™

Cara Pakai
-EXTRACT FILE RAR KE DESKTOP
-Buka Pb-
-Buka injector dan masukin password-
-Klik Ok dan START PB-

PASSWORD
www.minacoo.com

=>BeretGM (Reload Animation ALL Weapon)
=>Char Hack Gadis (Red & Blue)
=>Wallhack (Tembus Pandang)
=>Moving Speed Dual Kriss(SV/SVD)[Point/Cash]
=>Minimize(Alt-Tab)
=>Peluru(ALL Weapon)
=>1 Hit SG Standar & Spass (Point/Cash)
=>Damage Dual Kriss(SV/SVD)
=>No Respawn
=>Pasang BOM 0 Detik
=>No Recoil ALL Weapon
=>Defuse 0 Detik
=>WP Smoke 1 Hit
=>Auto Exit PB

Hotkey Cheat :
===============
[=]-Numpad 1 = Wallhack : [ON]
[=]-Numpad 2 = Wallhack : [OFF] (untuk SP2)
[=]-Numpad 3 = WALLHACK : [OFF] (untuk SP3)
[=]-Tanda/anak panah atas = Moving Speed Dual Kriss : [ON]
[=]-Tanda/anak panah bawah = Moving Speed Dual Kriss : [OFF]
[=]-Minimize = Alt (Jika ingin kembali ke PB nya lagi cukup tekan Alt nya kembali) : [ON]/[OFF]
[=]-F1 = WP Smoke 1 Hit (Harus jadi RM & aktifkan saat lempat jatuh kebawah tanah) : [ON]/[OFF]
[=]-Tahan anak panah kiri + anak panah kanan (Tekan bersamaan saat setelah mau habis peluru)
[=]- F2 = 1 Hit Dual Kriss (SV/SVD) + NO Recoil ALL Weapon
[=]- F5 = HeadGear Deff(+++) + Baret Championship + Char Hack
[=]- SPION MODE : END
[=]- EXIT GAME PB :F12

Cara penggunaan Cheat :
========================
[']-Tekan Hotkey saat berada di Room atau sebelum Play
[']-Jika Udh Kedetect Gunakan teknik FD / UltraISO / FolderLock
========================

Gabung Di forumny Juga ya

MAU COBA CHEAT POINT BLANK LAINNYA





cheat point blank 11 april 2011, cheat PB 11 april 2011 , cit PB 11-04-2011, cheat point blank, cheat point blank 11 april, cheat point blank 11 april 2011 terbaru, cheat one hit point blank 11 april 2011, cit pb 11 april 2011, cheat update 11042011, cheat point blank 11, cheat point blank 11042011, web 1 hit point blank 11 april, n3 11 april, download cheat pb 11 april 2011 update, donwload cheat pb 11 april 2011, cheat point blank 11-04-2011, cheat point blank terbaru, cit point blank 11-04-2011, cheat terbaru 11 april 2011, cheat point blank 11 april, 1 HIT 11042011, cara gunakan cheat PB 11-04-2011, Cheat 1 hit Dual kirss 11 april 2011, cheat 1 hit point blank, cheat 1 hit point blank 11 april, cheat 11 april, cheat 11 april 2011, Cheat kriss point blank 11 april 2011, cheat one hit pb 11 april 2011 blog, cheat pb, cheat pb 1 hit 11042011, cheat pb 11 april, cheat pb 11-04-2011, cheat pb terbaru 11 april 2011 , cheat pb update 11 april 2011,gemscool

9 komentar:

Anonim mengatakan...

file corrupt gan... udah we coba.. file minacoo.exenya corrupt gan... tolong di posting yang baru donk hasil chek agan..
makasi

Anonim mengatakan...

cara pakai char hack+ama barret gimana?d inventory uda keluar char dan barretnya,tp waktu main kok gak bisa ya

Anonim mengatakan...

dah gak work gan cheat 11042011 ny update lg la GAN...cendol nyusul...

Anonim mengatakan...

work ampe jam 17.30 td,abis tu BT setelah masuk loby...

Anonim mengatakan...

ayo gan ...
klahkn GM babi , mreka CCD gk bisa Jaga PB ..
di tuNggu Update Cheatnya gAN !!!!

GM mengatakan...

GM CACAD SEMUAD!!!!!!!!!!!!

™[Rachman-Alone]™ mengatakan...

Maju terus gan...!!!

Gi_Jhoy mengatakan...

ayoo,.....
klahin tu GM yang kerja nya cuma moloooorrrr,....
Wa suka cheat neee,.... Cuma update lagi yaaa,.....
heheheeheeeeee

Anonim mengatakan...

qm jgan ada chit napa......
lau sering2 kluar chit gak enak mainnya nih.....
alnya sayang lah chas saya beli lau gini caranya...
mendingan saya tidur karna banyak citer...

Posting Komentar

Ganti warna tulisan