Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Cara Cepat download di4SHARED

Cara nie sebenarnya menjadikan anda seperti memakai premium account, langsung ja caranya sebagai berikut:
pertama, masuk ke 4shared kemudian pilih file yang akan di download klik download trus tunggu beberapa detik sampai link download muncul trus JANGAN DI KLIK, klik kanan link tersebut kemudian pilih "copy link location.."
Trus masuk aja di http://www.phproxysite.com paste link tadi di kolom yg ada kemudian klik "start browsing" kalo gk nemu kolomnya liat ke bawah paling bawah sendiri,

Tunggu beberapa saat sampai browser anda sudah proses mendownload gimana ok kan..

NB : Terkadang ada beberapa File yang tidak Support harap Maklum aja, jika gak ada perubahan..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mental lo jd ciut gan..wkwkwkwkw kasih shared yg kayak gini...

Posting Komentar

Ganti warna tulisan