Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Ingin Menjadi No 1 di google ?



Siapa yang tidak ingin semua artikelnya berada di halaman pertama mesin google apalagi bagi yang sedang mengikuti kontes tentunya harus menjadi yang no 1 di google agar menjadi pemenang. Mungkin untuk blogger pemula seperti saya sangat sulit untuk optimasi menjadikan artikel atau blog no 1 di google terutama untuk target geografis Indonesia apalagi jika bersaing di comersial dot com itu sangat sulit sekali bersaingan dengan para master Indonesia yang sudah berpengalaman.

Menjadi No 1 di Google

Sekarang saya ada beberapa tips buat teman-teman blogger Indonesia untuk menjadi no1 di google :
  1. Jangan berhenti membuatt artikel/tulisan pribadi anda, usahakan jangan kopi paste dan tulisalah secara online di blog anda jangan kopi paste dari microsft word atau langsung dari blog orang lain. Artikel yang banyak akan membuat trafik blog anda meningkat.
  2. Buat artikel yang berhubungan dengan menggunakan hyperlink, contohnya : saya telah membuat artikel century 21 broker properti jual beli sewa rumah indonesia kemudian anda buat lagi artikel yang berhubungan dengan broker properti indonesia tautkan link atau sisipkan link di antara kalimat yang berhubungan dengan tekanchor judul artikel sebelumnya.
  3. Perbanyak feedback ke blog atau artikel anda caranya,tinggalakan jejak di blog dofollow, username dan url menuju artikel / website anda. usahakan jika anda ingin menyep*m atur waktu.
  4. Manfaatkan google plus, di google plus anda bisa share dan bisa menyisipkan link artikel anda contohnya bisa anda search dengan keyword Dede Yahya di google.co.id.
  5. Buat bookmark di website yang dofollow, untuk membuat bookmark judul blog atau home page jangan disamakan karena kebanyakan teks anchor yang diberikan tidak sesuai buat yang lebih menarik minat pengunjung. Jika bookmark untuk satu artikel tidak apa-apa tetapi jika untuk homepage apalagi anda menuliskan judul blog maka bookmark tersebut akan ikut terindek sayangkan? apalagi jika judul blog/domain anda telah diganti bisa-bisa pengunjung setia anda salah masuk.
  6. Simpan blog dofollow yang telah anda dapatkan kemudian share di blog lain, agar backlink ke blog anda cepat terindek kalau bisa ping saja.
  7. Pahami google webmaster silahkan baca cari di blog ini tentang google webmaster.
  8. Gunakan tehnik Ip addsres, setiap komputer mumpunyai IP addrees yang berbeda jika kita berkomentar di website lain maka setiap komentar kita akan dicatat, apa lagi jika memakai chapta komentar jika berlebihan maka akan di deteksi spam. Berkomentar dengan menggunakan komputer yang lain akan lebih bagus.
  9. Bergabung di forum-forum Indonesia, gunakan profil kita sebagai sumber trafik, kalau bisa buat topik yang berhubungan dengan artikel/blog kita.
  10. Gunakan youtube, simpan link kita di akun youtube anda bisa lihat saya mengupload video dengan title yang berdeda untuk broker propeti Indonesia.
  11. Sebelum anda mepublikasikan artikel di blogger tambahkan lokasi yang ada di pojok kanan.
  12. Gunakan google maps
  13. Pakai google adword, ini berbayar langsung ke google.
  14. Yang selanjutnya ingat ATM (Amati Tiru dan Modifikasi).
Semoga blog anda menjadi no 1 di Google dan bisa bersaingan dengan para master Indonesia dan menjadi Blogger Terbaik Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Ganti warna tulisan

Adsense Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free