Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Flash Disk Lock 1.7, Software Andal Pengunci Flashdisk

Flasdisk merupakan sarana yang sangat penting untuk dimiliki oleh orang-orang yang sering berurusan dengan komputer, PC maupun Laptop. Flashdisk ini banyak sekali merk dan bentuknya, ada yang seperti jempol tangan dan ada juga yg seperti kapsul, untuk harga dari masing-masing merk biasanya bergantung pada besar kapasitas flashdisk tersebut. Akhir-akhir ini, ukuran flashdisk semakin kecil dan kapasitasnya semakin besar saja. Setelah Anda membeli dan memiliki flashdisk tentu akan dipakai untuk menyimpan data yang Anda anggap penting baik itu untuk data kantor maupun data video.

Nah pertanyaan nya disini adalah bagaimana jika flashdisk yang Anda miliki saat ini isinya bersifat pribadi dan Anda tidak ingin orang lain melihatnya? Jika seperti itu caranya sangat gampang bagi Anda untuk melakukan antisipasi yaitu dengan cara melakukan penguncian atau lock pada flashdisk Anda dengan program yang bernama Flash Disk Lock 1.7 versi baru. Program ini mengunci flashdisk dengan memberinya password sehingga flashdisk Anda aman dari tangan-tangan jail

FlashDiskLock adalah sebuah aplikasi untuk menyembunyikan data yg ada didalam Flash Disk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flash Disk. Untuk dapat akses ke Flash Disk diperlukan password. FlashDiskLock ini berfungsi juga untuk menghindari virus yang memanfaatkan fungsi autorun dan juga disediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang bersembunyi didalam Root Direktori Flash Disk dengan menggunakan Morphost Antivirus 8 yang telah digabungkan dengan Flash Disk Lock 1.7 ini. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF.

Program ini memerlukan sistem operasi Windows XP atau 2000, dan format flashdisk yang didukung hanya FAT dan FAT32. Program ini berlisensi gratis. Kekurangannya setelah diinstal program ini tidak bakalan bisa dihapus kecuali flashdisk diformat ulang.

Download : Flash Disk Lock 1.7

0 comments:

Post a Comment

Ganti warna tulisan

Adsense Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free