Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

SOUND MY BLOG


MUDAH"N TIDAK ADA LAGI PENGUNJUNG
YANG MENANYAKAN SOUND DI BLOG INI

NB:
Dilarang merubah isi file dalam bentuk apapun juga
Merubah isi file gua sumpahin cacad tu jari tangan loe
TRIMS

29 komentar:

Anonim mengatakan...

maksudnya apa Gan...??

Anonim mengatakan...

wkwkwkkwkwkwk
mantap gan....

cheat point blank mengatakan...

KK MINACOO ADA YANG GAK BERVIRUS GAK CHEAT NYA

Taufik mengatakan...

thanks Om Minacoo

Om Minacoo Tolong Kluarin Cara Membuat Wallhack

Baru Agar Kami Dapat Belajar

Felix mengatakan...

Gimana gak nanyak. lagunya sep smua gan...

Anonim mengatakan...

Kalo Takut Kena Virus Lebih Baik Gak Usah Cheat Aja !!!!

Anonim mengatakan...

ni fungsinya buat apa kk ?

Anonim mengatakan...

KK ADA CHEAT HV GAK..??

Arizz mengatakan...

Diztroya - My Pride

Faisal TKJ mengatakan...

Smua cheat tuh rata2 disangka virus pdhl bukan virus

Anonim mengatakan...

bagus lagunya !!

Za-Ur Cheater Sejati mengatakan...

Bagi URL Code nya dunk untuk bikin Injector pakai nih lagu

mhabelrealino mengatakan...

Gan apa Judul lagu nya enak bnget dnger nya ....

Joy silalahi mengatakan...

ketahuan ya gan rupanya itu lagu diztroya judulnya my pride.saya lihat coment agan di youtube

Anonim mengatakan...

Minacoo Is the Best. . .

Anonim mengatakan...

Gua ubah Abis-Abisan,..blog cacad,. gak da guna,.

GITARKEREN.COM mengatakan...

terima kasih banyak om..
saya sangat terbantu sekali..
sound nya telah saya pasang di tempat saya..
tp ada sediki masalah ni om, koq beda ya http://www.gitarkeren.com mohon pencerahannya..

Ahon mengatakan...

mantap gan ini diayang saya tunggu....

AnDRe d"cheATerzz mengatakan...

music nx di mix boleh gk om?

Anonim mengatakan...

thank tas lagu x kk
4 jempol buat lagux

Anonim mengatakan...

TERUS BERKARYA GAN...AQ TUNGGU CIT WH WS WAN HIT KEBAL...

Anonim mengatakan...

ada.. virus cinta..

ADUM mengatakan...

Thx KK minacoo ...
I LOVE U ..... ^^

znzra mengatakan...

gan tolong masmed nya donk..

Anonim mengatakan...

wah

Anonim mengatakan...

Judulnya apa Pliss kasih tau

Anonim mengatakan...

cheat yng bru mna gan

erik fernando mengatakan...

gan cara masukin lagi ke blog gimana gan

erik fernando mengatakan...

gan cara masukin lagu kk ke blog gimana

Posting Komentar

Ganti warna tulisan