Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

1 HIT SG GOSONG BY E991 16-17062011





Support win XP

Letakkan Files INSTALLS.exe, di DESKTOP computer kamu, lalu Buka
Masukkan Password : lalu teka OK, nanti akan keluar 2 files:
- 1. 1 HIT.exe
- 2. KILLER.exe

nb:
- untuk seterusnya tidak perlu di Buka lagi INSTALLS.exe, hanya 1x aja

- Jika Terjadi DC..setiap masuk GAMES PB,, Klik CLEANER yg Ada di menu
[ KILLER GAMES ]
ulagi INSTALL.exe.

3. Buka KILL.exe --> Klik PROCESS , lalu ada yg keluar tekan OK aja

4. Buka lagi KILL.exe --> jagan klik apa2, biarkan aja tampil

5. Buka 1 HIT.exe

6. Buka PB kamu -->Lalu Start, tunggu HShield PB sampai selesai loading

7. Tekan Cheat yg ada di gambar injector

8. Jika Keluar gambar seperti dibawah ini..
jangan di OK ..tekan Go..Go --> yg lain boleh di oke


9. Setelah kamu Menekan Go..GO ,
Klik KILL-HS yang ada di yg ada di menu [ KILLER GAMES ] lalu ada yg keluar,
tekan ENTER 2x

10. Pada saat kamu menekan ENTER ,jangan Menggerakan mouse atau mengklik apapun, Pasti DC/BT.
Biarkan saja sampai loading PB selesai..sampai masukan ID dg password pb kamu,
baru boleh gerakkan mouse.
cara pakai:
- Pakai QQ..klo tidak,,akan terjadi exit games

nb: Sengaja saya kasih pasword..Biar Ngak terlalu show Off/jagan di tayangkan passnya

special thank:
- b!LLkRaZ for dll
- recycling E991

Greetz to :
rifqi@N3
Sapta Agunk N2
All member N2
All member N3

Nb :
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk[-]

GAK PUNYA FLASHDISK
MASUK SINI



~Semoga Bermanfaat~

Gabung Di forumny Juga ya

MAU COBA CHEAT POINT BLANK LAINNYA





cheat point blank 16 juni 2011, cheat PB 16 juni 2011 , cit PB 16-06-2011, cheat point blank, cheat point blank 16 juni, cheat point blank 16 juni 2011 terbaru, cheat one hit point blank 16 juni 2011, cit pb 16 juni 2011, cheat update 16062011, cheat point blank 16, cheat point blank 16062011, web 1 hit point blank 16 juni, n3 16 juni, download cheat pb 16 juni 2011 update, donwload cheat pb 16 juni 2011, cheat point blank 16-06-2011, cheat point blank terbaru, cit point blank 16-06-2011, cheat terbaru 16 juni 2011, cheat point blank 16 juni, 1 HIT 16062011, cara gunakan cheat PB 16-06-2011, Cheat 1 hit Dual kirss 16 juni 2011, cheat 1 hit point blank, cheat 1 hit point blank 16 juni, cheat 16 juni, cheat 16 juni 2011, Cheat kriss point blank 16 juni 2011, cheat one hit pb 16 juni 2011 blog, cheat pb, cheat pb 1 hit 16062011, cheat pb 16juni, cheat pb 16-06-2011, cheat pb terbaru 16 juni 2011 , cheat pb update 16 juni 2011,gemscool



9 komentar:

Anonim mengatakan...

buat cheat dewek bae lurr... jgn cheat buatan wong laen.. cheat e991 tu idak work... aku yakin men buatan kamu tu... oke

The_Punisher mengatakan...

udah susah...masih aja DC..gk paham gw cara make'y nih chit...udah q lakuin smua masih aja DC

Anonim mengatakan...

keluaran E991 yg ana pake ccd mulu sob ..

Anonim mengatakan...

elo-elo aja yg ga pandai make,,W mulus ajjj malam ini..makany baca tutor yg bener

mieng mengatakan...

kok punya nya e991 ya???

Anonim mengatakan...

hargailah karya orang

Anonim mengatakan...

Oalah Chit Na CCD Amat...
Gx Ke Pakai...
Parah Ne Blog...
EEQ

mmeemmeekk mengatakan...

ccd chaetnya...ccd...cacad...!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Kalau Buat Chit Jgan Yang Susah Dimengerti Dong Cara Penggunaan'y...!!!
Biar Chiter2 Sejati Gampang Makai'y...
Biar Chas Bonyo Kmi Buat,..

OK TQ,...

Posting Komentar

Ganti warna tulisan