Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

1 HIT SG GOSONG BY E991 08062011





CREDIT
E991

Cara Pemakaian :

1. Buka ONE_HIT_SG.exe
tunggu Injeck Nonggol..baru di start pb

2. Buka PointBlank, lalu starts--> tunggu HShield PB sampai selesai loading

3. Tekan Cheat yg ada di gambar injector

4. Jika Keluar gambar seperti dibawah ini..




jangan di OK ..tekan Go..Go dulu..baru di OK. yang lain boleh di OK

5. Pada saat kamu menekan OK ,jangan Menggerakan mouse atau mengklik apapun, Pasti DC/BT.
Biarkan saja sampai loading PB selesai..sampai masukan ID dg password pb kamu,
baru boleh gerakkan mouse.

password: e991

Nb :
[-]Harus install vcredits & NetFramework[-]
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flasdisk[-]


GAK PUNYA FLASHDISK
MASUK SINI



~Semoga Bermanfaat~

Gabung Di forumny Juga ya

MAU COBA CHEAT POINT BLANK LAINNYA





cheat point blank 08 juni 2011, cheat PB 08 juni 2011 , cit PB 08-06-2011, cheat point blank, cheat point blank 08 juni, cheat point blank 08 juni 2011 terbaru, cheat one hit point blank 08 juni 2011, cit pb 08 juni 2011, cheat update 08062011, cheat point blank 08, cheat point blank 08062011, web 1 hit point blank 08 juni, n3 08 juni, download cheat pb 08 juni 2011 update, donwload cheat pb 08 juni 2011, cheat point blank 08-06-2011, cheat point blank terbaru, cit point blank 08-06-2011, cheat terbaru 08 juni 2011, cheat point blank 08 juni, 1 HIT 08062011, cara gunakan cheat PB 08-06-2011, Cheat 1 hit Dual kirss 08 juni 2011, cheat 1 hit point blank, cheat 1 hit point blank 08 juni, cheat 08 juni, cheat 08 juni 2011, Cheat kriss point blank 08 juni 2011, cheat one hit pb 08 juni 2011 blog, cheat pb, cheat pb 1 hit 08062011, cheat pb 08 juni, cheat pb 08-06-2011, cheat pb terbaru 08 juni 2011 , cheat pb update 08 juni 2011,gemscool





11 komentar:

Adum mengatakan...

please minta Link lagu blog ini ...^^
Please ....

kenny mengatakan...

mantap

Anonim mengatakan...

om...lagunya keren minta om please.....

aRulL mengatakan...

kk cra downloadnya gmna..??
aku mnta linknya donk..

ocha phone cell mengatakan...

ijin sedot gan....xixi

Anonim mengatakan...

absen pagi gan...
manstab.....thx to eggi and minacoo

Anonim mengatakan...

gan, apa soundtrack blog ne gan..?

aQ minta judulnya donk...

enak banget dengernya.

jadi ga mau main pB nech...

wkwkwkwk

Anonim mengatakan...

gw gk bakal diam aja sama yg punya blog... gw bikin hidup u merana liat aja... gw lg usahain...
Babiiiiiiii fuck you sama yg punya minacco

……..…../´¯/)……….. (\¯`\
…………/….//……….. …\\….\
………../….//………… ….\\….\
…../´¯/…./´¯\………../¯ `\….\¯`\
.././…/…./…./.|_……_| .\….\….\…\.\..
...(.(….(….(…./.)..)..(..(. \….)….)….).)
.\…………….\/…/….\. ..\/……………./
..\…………….. /……..\……………..…/
….\…………..(………. ..)……………./

Anonim mengatakan...

Mana sih alamat cheat yg benar..??

Anonim mengatakan...

Pha ni Judul laguna???

Anonim mengatakan...

mantaps...

Posting Komentar

Ganti warna tulisan