Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

1 HIT SG GOSONG 18062011






CREDIT
MINACOO

THX TO
ALLAH
GOOGLE
DAILY FORUM
ALL FORUM CHEATER

PASSWORD
www.minacoo.com

HOTKEY
AUTO ON

TUTOR
EXTRACT RAR KEDESKTOP
BUKA INJECTOR
START PB
KLIK ENTER SAMPE NOTICE ATAU GAMBAR INJECTOR HILANG
(JANGAN SEKALI" MENYENTUH MOUSE)
CRASH DI PB

TAMBAHAN DIKIT DARI GUA
BIAR TRAINER TAHAN LAMA
-JANGAN ADA APLIKASI YANG JALAN SELAIN PB-
-USAHAKAN SAAT PERANG(SUDAH RESPAWN) SENJATA POSISI PISAU-
-KASIH JARAK WAKTU SAAT MENEMBAK-
[*] TERUS CARILAH ROOM DENGAN PING YANG IJO [*]
UNTUK MENGHINDAR DC

UNTUK TRIK LAINNYA
LIAT CATATAN DIFACEBOOK GUA
(PRIVATE ONLY HUHUHUU)

Nb :
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flashdisk[-]

GAK PUNYA FLASHDISK
GUNAKAN INI
(JAMU ANDALAN GUA)

UNTUK TUTOR
SUDAH GUA TULIS LENGKAP DI DALAM FILE

JIKA MASIH BUGTRAP
MASUK SINI


JIKA MASIH JUGA BUGTRAP
BERHENTI NG-CHEAT
WKWKWWKKK

UNTUK JAGA" GUNAKAN ANTI-HACKSHIELD
DIPOSTINGAN BAWAH

~Semoga Bermanfaat~

Gabung Di forumny Juga ya

MAU COBA CHEAT POINT BLANK LAINNYA





cheat point blank 18 juni 2011, cheat PB 18 juni 2011 , cit PB 18-06-2011, cheat point blank, cheat point blank 18 juni, cheat point blank 18 juni 2011 terbaru, cheat one hit point blank 18 juni 2011, cit pb 18 juni 2011, cheat update 18062011, cheat point blank 18, cheat point blank 18062011, web 1 hit point blank 18 juni, n3 18 juni, download cheat pb 18 juni 2011 update, donwload cheat pb 18 juni 2011, cheat point blank 18-06-2011, cheat point blank terbaru, cit point blank 18-06-2011, cheat terbaru 18 juni 2011, cheat point blank 18 juni, 1 HIT 18062011, cara gunakan cheat PB 18-06-2011, Cheat 1 hit Dual kirss 18 juni 2011, cheat 1 hit point blank, cheat 1 hit point blank 18 juni, cheat 18 juni, cheat 18 juni 2011, Cheat kriss point blank 18 juni 2011, cheat one hit pb 18 juni 2011 blog, cheat pb, cheat pb 1 hit 18062011, cheat pb 18juni, cheat pb 18-06-2011, cheat pb terbaru 18 juni 2011 , cheat pb update 18 juni 2011,gemscool





11 komentar:

Anonim mengatakan...

3 menit DC ..

Anonim mengatakan...

sama kk....pas slesai match langsung keluar....pencerahannya dunk

Anonim mengatakan...

cit masmed dong gan

Anonim mengatakan...

agrrrr dc terusss

Anonim mengatakan...

koq dc teruss......... metode flasdisk + jamu2 ny sdh d pake , tp tetap dc...

Anonim mengatakan...

kok dc terus,,,???
pdhal udah maen quick change....

zzze mengatakan...

kemarin aku download dari www.loksadu.co.cc
cheat nyaa update ........work dari berbagai sumber di kumpuliin jadi satu..di sana jadi gampang klo nyari cheat gak usah pusang-pusing langsung aja ke situ.........

Jhunot Chii Coker's mengatakan...

Wek...
Dc Trus,...
what happened?


Ah Jdi Malas Main Pb Gx Ada Chet,...
Bantu Q Gan...
Buatin Chet Yang Gx Dc Dc LAghhh,...

Hufffz

Anonim mengatakan...

kk tu judul lagu di citnya apaan??

Anonim mengatakan...

bntar2 dc terus

Anonim mengatakan...

alamat cheatnya apa sih kk..

Posting Komentar

Ganti warna tulisan