Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Solusi MIN[A]COO feat X-LONZ 1Hit SG + KRISS dan Trainer Dewa Lainnya 04042011 agar work 100%

UNTUK SEMUA TUTOR YANG GUA TULIS INI
GUA HARAP LOE BACA PELAN"
SEMUA ISI TULISAN YANG ADA DIPOSTINGAN INI
INI TRAINER GUA JAMIN WORK100%
SEPERTI TANGGAL 04April2011
(TIDAK DISARANKAN BAGI ANDA YANG PEMULA)



CREDIT
MINACOO™
PASSWORD
www.minacoo.com

AMMO ALL WEAPON RELOAD AUTO OFF
[*]KLIK MOUSE ENTE KIRI + KANAN SECARA BERSAMAAN[*]
DAN UNTUK TUTOR LENGKAP LAINNYA UDAH LENGKAP DI DALAM RAR

NB:
INI TRAINER WAJIB MENGGUNAKAN FOLDER LOCK BUKAN FD
BELUM PUNYA ??
FOLDER LOCK 1


FOLDER LOCK 2


NB:
GUNAKAN FOLDER LOCK2 JIKA 5X BERTURUT-TURUT FOLDER LOCK 1
TETAP BUGTRAP DI KOMPI ANDA

Cara pasang FOLDER LOCK 1
SUDAH GUA TULIS LENGKAP DI DALAM FILE

Cara pasang FOLDER LOCK 2
=============

1. Instal folder locknya. setelah di instal masukkan serial numbernya ( sudah saya sertakan )
tapi ingat "matikan dulu koneksi internet agan2" supaya bisa menjadi full version
SARAN GUA
(G PAKE JUGA PA" ASAL LOE PAKE DEEPFREZE)
UNTUK MENGEMBALIKAN TRIAL SEPERTI SEMULA
TINGGAL RESTART AJA TU KOMPI LOE
"TRIAL KEMBALI SEPERTI SEMULA(15)"
2. setelah itu buka folder lock nya dan klik Create New Locker
3. klik browse untuk mengaktifkan dimana kamu akan menyimpan file/foldernya
4. buat password untuk melindungi datanya
5. setalah itu klik "add files & folders
6. cari file/cheat di folder kamu dan pindahkan ke folder lock
7. setelah selesai "Encrypt Now"
8. setelah tersimpan / terencrypt kilik "close to protect"

===============
Cara penggunaannya :
===============
buka folder lock kembali klik browse dan cari dimana kamu menyimpannya
setelah di tentukan masukkan password yg telah dibuat tadi
(KALO GUA 1111)PASSNYA
Nah.. didalamnya telah terbuka file-file/cheat yg telah disimpan tadi
Cara pakai:
-Buka Pb-
-Buka injector,masukin password-
KLIK OK
-START PB-
NB:
SEWAKTU KLIK OK DARI PESAN INJECTOR DAN DLL
LANGSUNG LOE TUTUP CEPAT" TU FOLDER LOCK
DI TOMBOL X (SUDUT KANAN ATAS)
klik saja Force Close

INGAT,UNTUK MENDAPATKAN TRAINER INI
KECEPATAN TANGAN KALIAN SANGAT DIPERLUKAN
CREDIT BY:
WWW.MINACOO.COM

SARAN BIAR KEPALA LOE GAK MUDENG BACANYA
SALIN SEMUA TULISAN INI DI NOTEPAD

TEST WORK BY ME HARI INI PUKUL 13:00WIB

__Gudz Luck__

KALO LOE MAU COPAS GUA MOHON SANGAT LINK CREDIT DILAMPIRKAN


Gabung Di forumny Juga ya


MAU COBA CHEAT POINT BLANK LAINNYA






cheat point blank 08 april 2011, cheat PB 08 april 2011 , cit PB 08-04-2011, cheat point blank, cheat point blank 08 april, cheat point blank 08 april 2011 terbaru, cheat one hit point blank 08 april 2011, cit pb 08 april 2011, cheat update 08042011, cheat point blank 08, cheat point blank 08042011, web 1 hit point blank 08 april, n3 08 april, download cheat pb 08 april 2011 update, donwload cheat pb 08 april 2011, cheat point blank 08-04-2011, cheat point blank terbaru, cit point blank 08-04-2011, cheat terbaru 08 april 2011, cheat point blank 08 april, 1 HIT 08042011, cara gunakan cheat PB 08-04-2011, Cheat 1 hit Dual kirss 08 april 2011, cheat 1 hit point blank, cheat 1 hit point blank 08 april, cheat 08 april, cheat 08 april 2011, Cheat kriss point blank 08 april 2011, cheat one hit pb 08 april 2011 blog, cheat pb, cheat pb 1 hit 08042011, cheat pb 08 april, cheat pb 08-04-2011, cheat pb terbaru 08 april 2011 , cheat pb update 08 april 2011,gemscool

1 komentar:

Beat,z mengatakan...

mau nanya gan kalo untuk off kan karakter nya apa?

Posting Komentar

Ganti warna tulisan