Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Curhatan Gua Untuk Kalian Semua


Gak tau lah,napa pagi ini gua pengen berbagi Cerita pengalaman gua
Bisa mengenal vb & C++ ke kalian semua..
Awal mula Gua kenal,apa itu yang namanya Vb dan
C++(Masih Tahap Perkembangan)
Dari Beliau =xKRESSx=(Bang Armax),Penghuni Forum N3/N2
dan temen fb gua Rebelien da bert atas petunjuknya gua
untuk berniat membuat injector dan
link 4shared untuk VB portablenya
Terus dari semenjak gua kenal beliau(walaupun cuma lewat Facebook)
Beliau ngajarin Gua Sedetil2nya masalah VB & C++
Beneran beliau merupakan Programmer/Hacker,cracker dan
juga Cheater terbaik yang pernah gua kenal..
Contohnya apa yang gua minta,beliau nggak ragu" untuk berbagi..
Dan dari sanalah gua bisa kenal semuanya..
Sekali lagi bagi kalian yang masih kesulitan atau kurang jelas
atas postingan gua masalah vb dan Sejenisnya..
Mungkin bisa kalian langsung ke webnya atau PM Facebooknya..
Gua yakin tiap kalian Konsul dengannya
Gua yakin pasti beliau akan jawab semua pertanyaan kalian semua
(Dengan Syarat Sopan)
Emang benar kata orang berbagilah kalian (Bukan Hanya Harta)
apa yang telah di beri sama yang diatas(PENCIPTAMU)..
Gua yakin sob jika kalian,bnr berniat untuk belajar apa yg kata gua diatas..
Gua yakin pasti kalian bisa,walaupun bertahap..
Gua yakin kalian pasti bisa temukan itu semua..
Dengan Catatan Sering" membaca..


Nih Linknya:
=xKRESSx=

Atau

=xKRESSx=


FACEBOOK


Semoga dari semua cerita gua diatas..
Dari kalian awal yang g ada niat utk mengenal Vb/Sejenisnya..
Atau bagi kalian yang emang dari awal berniat
untuk buat trainer(PB) / sejenisnya
Bisa membantu atau mengenal itu semua..

Terima Kasih
Atas penciptaku(ALLAH SWT) atas Pemberianmu itu semua
dan Orang" yang gua sebut diatas
Gua g bisa membalas kebaikan loe,
tapi mudah"n tuhan yg membalas kebaikan loe itu semua

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan Mana RPE nya???

Anonim mengatakan...

bener sob gue dukung itu,..salam kenal dari gue dero,...^_^,..

Minacoo mengatakan...

Sama" sob,salam kenal juga dari gua..

Anonim mengatakan...

bener... tu kata2 bijak...salam kenal gua riza

Arfiati mengatakan...

salut kk, mmg kk yang terbaik (baik hati)

pandu janai mengatakan...

maaf gan sblumnya nie..
bukan mslah bljar ato brusaha,
tpi jika klo bisa gunakanlah smua itu untuk kbaikan bukan untuk hal yg mmbuat dosa,tau kan DOSA itu apa???
msalah chet PB nie,
knp hrus lo lakuin hal itu,bnyak orng2 yg ngomong jelek bermusuhan krna adanya citer PB
nmbah2hin dosa ,brmain jgi ga konsekuen,

saran ane nih gan hentikanlah brmain chet yg mrugikan n mmbuat dosa,
gunkanlah sbaik2 ilmu km untuk kbaikan

thankz ....

Posting Komentar

Ganti warna tulisan