Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

Trik Mencari Driver Komputer

Buat Agan - agan sekalian ada ynang punya masalah tentang Driver Komputer anda ? Biaanya sihsebagian besar driver komputer maupun device yang lainnya sudah disediakan dari si vendor nya. Seandainya Diver yang kita punya ternyata hilang atau tak tau dimana keberedaan nya, inilah yang menjadi masalah apa lagi si vendor tidak menyediakan driver tersebut di website resmi nya. Berikut ini saya akan coba memberikan sedikit tips bagi yang kesulitan mencari driver komputer atau device lainnya


Klik kanan icon My Computer > Properties

Pilih tab hadware > Device Manager


Klik kanan driver yang tidak di kenali atau simbol ? berwarna kuning, kemudian pilih properties


Pilih tab Details














Tekan Ctrl+c pada kursor di bawah Device Intence Id


Selanjutnya kita menuju ke website http://devid.info
Paste kan device id yang di kopi tadi







Kemudian driver siap di Download !!
silahkan di sedot Gan !!

Semoga Sukses dan Bermanfaat Untuk anda !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks Gan... Ane coba...

Posting Komentar

Ganti warna tulisan