Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

JASA PEMBUATAN BLOG MURAH


1. Mengapa Saya harus memiliki blog, untuk apa saja kegunaanya?
Saat ini blog banyak digunakan untuk berbagai hal misalnya sebagai sarana produksi barang dan jasa oleh para pemilik usaha untuk meningkatkan pendapatan mereka, selain itu blog juga dapat digunakan sebagai sarana penyalur hobi seperti blog music, movie ( film ), otomotif, shooping, kosmetik, fashion, teknik mekanik, elektronik, binatang peliharaan, tanaman hias, obat obatan alami dll. Ada juga yang menggunkan blog untuk menulis catatan kehidupan dan pengalaman sehari hari, sekedar sharing ilmu, tutorial, diary elektronik dan sebagainya.


2. Kalau memakai blog nanti alamat url nya apa?
Jasa pembuatan blog murah ini menggunkan domain : namakamu.blogspot.com, karena hosting yang digunakan adalah blogspot. Namakamu dapat kamu pilih sesuai pilihan masing masing. Misalnya :
Tutorialcorel.blogspot.com
Cara-memasak.blogspot.com
Filmbaru.blogspot.com
Dlll


3. Kenapa memakai hosting dan domain blogger / blogspot kok bukan yang lain?
Alasan nya karena blogspot dimiliki oleh google, jadi blog kamu akan lebih cepat terindek oleh om google dan lebih mudah ditemukan jika keyword di blog kamu sesuai dengan kata kunci pencarian di google. Selain itu fitur, template, windget blogger tersedia sangat banyak dan bermacam macam hal ini akan memudahkan kita jika suatu saat ingin melakukan perubahan pada blog.


4. Aku lihat bebrapa alamat hanya namakamu.com bukan namakamu.blogspot.com kalau seperti itu bagai mana?
Namakamu.com atau namakamu.blogspot.com adalah domain name, jadi itu adalah identitas blog kamu ( alamat ) blog kamu di internet, jika kamu ingin menggati nama domain hanya dengan namakamu.com misalnya :


Tutorialcorel.com
Cara-memasak.com
Filmbaru.com


Hal itu juga bisa dilakukan, hanya saja untuk mendapatkan namakamu.com kamu harus bayar sewa domain.com pada penyedia biayanya berfariasi dari yang 100.000 sampai yang lebih mahal ( biaya ini di luar biaya pembuatan blog murah, karena sewa domain name .com .net .org. ac.id. .info dan lain lain memang berbayar )


5. Lalu blog seperti apa yang saya dapatkan?
Kamu akan mendapat blog dengan template yang tersedia ( nanti bisa pilih ), desain dengan beberpa windget ( aksesoris blog ) misalnya : trafik pengunjung, recent post ( posting terakhir ), recent comment, (komentar terakhir ) , buku tamu, follower, dll ( tergantung permintaan )


6. Iklan ini bertuliskan jasa pembuatan blog murah ? lalu berapa biayanya?
Biaya pembuatan blog murah ini tidak mahal, kamu tinggal mentransfer uang kamu ke rekening saya atau VIA pulsa kenomor saya. Kamu bisa transfer ( atau aku lebih tepatnya donasi ) Rp.20.000.Donasi ini untuk fitur fitur standar ( tapi sudah lumayan lengkap kok )


Sedang untuk blog yang lebih rumit biasanya untuk blog yang digunakan oleh pembisnis , usaha, dll nanti bias dibicarakan lagi harganya.
Sepertinya sekian dulu penjelasannya jika ada yang tertarik atau ada pertanyaan silhkan hubungi saya di 085664717171 atau kirim pesan di fb saya
NB:
*Pengerjaan blog paling lama maksimal 24jam

Satu lagi 8 Keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan Jasa ini:
1.Harga yang terjangkau. Harga disesuaikan dengan budget anda. Jauh lebih murah dibandingkan anda menggunakan jasa dari sebuah perusahaan pembuat website.
2.Fitur blog lengkap seperti : Readmore,Related post,recent post and comment,dll
3.Free SEO Setting. Blog dan website anda sudah diseting sedemikian rupa agar SEO Friendly
4.Sudah di daftarkan ke Search Engine,seperti Google dan Yahoo
5.Pelayanan dan respon yang cepat terhadap konsumen
6.Free lifetime support terhadap konsumen
7.Layanan konsultasi gratis via Email,Yahoo Messenger,SMS,dan Telepon
8.Desain yang menarik,elegan,dan profesional.Desain yang kami tawarkan adalah desain Web 2.0 Generasi terbaru

Untuk pesanan silahkan sms dg isi form berikut, serta masukkan 5 bauh nama domain yang kamu inginkan kenapa 5 karena tidak semua nama domain di setujui oleh blogger mungkin mana yang kamu pilih sudah ada yang pakai, atau memang blogger tidak mengijinkan mana itu

5 nama contoh saja
1. info-mobil.blogspot.com
2. infomobilcom.blogspot.com
3. mobil-otomotif
4.info-mobil-baru
5.mobil2sport

Dll terserah kamu.

5 comments:

Rizkyzone said...

idenya menarik juga nih sob, tp aq dah punya blog sob, sekalian aq follow sob

Minacoo said...

tengs bro follownya..

Abdul Hadi Supono said...

agan kalo boleh tau alamat rumahnya mana?kapan2 pengen mampir,,oia tolong buatin ane injektor sendiri gan... dulhad.co.cc folow ya gan,

dimas prayogo said...

gua gak bisa edit blog gua, gmna si gan... mohon pencerahaan

marshall said...

suhu,, kalo bikin dominan dot com sewanya pertahun ya?
brp suhu?
berhubung gw ga punya visa atau rekening elektronik, bisa dibantu ga?

Post a Comment

Ganti warna tulisan

Adsense Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free