Welcome to my blog
go to my homepage
Go to homepage

SMS Express 4.2 Include Key generator

Jika Anda pernah menggunakan Outlook Express, nah seperti inilah gambaran kerja program SMS Express ini, bedanya adalah bahwa program ini merupakan program pengelolaan SMS dan pengelolaan panggilan telepon melalui komputer Anda.

SMS Express menampilkan format baru dan engine baru, kini SMS Express menggunakan database MySQL untuk jangkauan dan kecepatan yang lebih. Anda dapat menggunakan 1 database untuk digunakan bersama-sama lebih dari 1 SMS Express sehingga memungkinkan adanya kerjasama atau pembagian tugas dengan beberapa operator CS dalam satu unit kerja.
SMS Express memungkinkan adanya pengelompokkan kontak untuk mempermudah organisasional. Jumlah group/kelompok tidak dibatasi, group dapat diisi secara manual dengan memilih dari kontak yang telah tersedia atau import dari database ERefill.
Untuk pengguna ERefill, SMS Express dapat dijadikan expansi dari fungsi CS dengan adanya fitur import data reseller dari database ERefill secara langsung.
SMS Express juga dapat meng-import database customer (pembeli pulsa) yang diambil dari data transaksi. Sehingga tidak hanya para reseller yang terdaftar di ERefill, namun juga para pengisi pulsa juga dapat Anda daya gunakan untuk keperluan lain seperti SMS berantai. (penggunaan sepenuhnya tanggung jawab Anda).

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan daripada Anda ber-SMS dengan menggunakan software ini. Jika Anda salah satu orang Mania SMS, Anda harus mempunyai software ini.

Software ini hanya dapat digunakan untuk handphone Siemens type tertentu. Handphone yang pernah dicoba dan berjalan dengan baik adalah:

C55, C60, C65, C75, ME45. Untuk type yang lain belum tentu dapat berjalan.

Fitures dan Kemampuan

Fiture
Description

SMS Berantai

Dapat digunakan untuk berkirim SMS ke banyak penerima.

SMS Forward

Dapat digunakan untuk meneruskan SMS ke penerima lain.

Address Book

Dapat menyimpan ribuan kontak dan nomor handphonenya.

Auto Response

Setiap kali SMS masuk akan langsung terbaca dalam komputer .

Easy to Use

Didisain untuk mudah dan digunakan, sekalipun oleh orang awam.

Save Space

Menjaga agar memori handphone akan tetap selalu kosong, sehingga SMS tidak akan terhenti hanya karena SMS penuh, hal ini jika Anda membuat settingan demikian.

Group Member

Kini telah mendukung pengelompokkan kontak untuk mempermudah pengiriman pesan kepada kelompok tertentu.


DOWNLOAD SOFTWARE


DOWNLOAD KEYGEN

0 comments:

Post a Comment

Ganti warna tulisan

Adsense Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free